Rabu, 25 Januari 2012

Karena Cinta Itu Indah


Pernahkah kalian merasakan..?
Bahwa kalian mencintai seseorang,meski kalian tahu dia tak sendiri lagi.Dan meski kalian tahu cinta kalian mungkin tak berbalas,tapi kalian tetap mencintainya..?

Pernahkah kalian merasakan..?
Bahwa kalian sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kalian cintai,meski kalian tahu dia takkan pernah perduli ataupun dia perduli dan mengerti Tapi dia tetap pergi..??

Pernahkah kalian merasakan..?
Betapa hebatnya cinta,tersenyum kala terluka,menangis kala bahagia,bersedih kala bersama dan tertawa kala berpisah..??..

Aku Pernah…

Aku pernah tersenyum meski aku terluka.Karena aku yakin Tuhan tak menjadikan buat ku..
Aku pernah menangis kala Bahagia.Karena aku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja…
Aku pernah bersedih sa’at bersamanya,Karena aku takut akan kehilangan dia suatu sa’at nanti..
Dan…
Aku juga pernah tertawa sa’at berpisah dengannya.Karena sekali lagi Cinta tak harus memiliki dan Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untuk ku..
Aku tetap mencintai meski dia tak bias aku rengkuh dalam pelukan ku.Karena memang cinta adalah dalam jiwa dan bukan ada dalam raga.

Semua orang pasti pernah merasakan cinta,Baik dari orang Tua Sahabat Kekasih dan akhirnya pasangan Hidupnya…
Karena CINTA itu INDAH….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar